Aa Gym Berikan Nasehat Menyejukan Kepada Buni Yani

0

aa-gym-berikan-support-ke-buni-yani

Dalam video yang di unggah ke dalam akun Facebook Kiyai Haji Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. Memperlihatkan pimpinan pondok pesantren Daarut Tauhid memberikan semangat dan support kepada Buni Yani yang akan menjalani sidang pra peradilan.

Pak Buni Yani di tetapkan sebagai tersangka pengunggah video penistaan agama yang di lakukan oleh Ahok di kepulauan seribu beberapa waktu lalu.

Video ini di unggah pada 12/12/16, dalam video tersebut Aa gym memberikan mensupport dengan kalimat yang menyejukan. Dengan gaya khasnya Aa menyampaikan.

“Pak Buni Yani, terimakasih atas silaturahimnya. Saya berterimakasih (karena Pak Buni Yani) sudah menjadi jalan dari Allah. Karena tidak ada satu pun yang terjadi, kecuali Allah yang Mengatur. Jangan kecil hati. Bersyukur saja. Tidak akan ada yang keluar (dari ketentuan) Lauhul Mahfuzh.

“Walaupun sekarang pra peradilan, ya jalani dengan suka cita. Setiap merasa ada pahit di hati, berarti ada dosa (kita). Kalau kita (merasa) tertekan sekali, nah ini akibat dari dosa-dosa kita. Dan tidak ada nanti yang membolak-balik hati hakim dan sebagainya, selain Allah. Kami semuanya mendoakan. Karena doa bisa menjadi jalan berubahnya taqdir. Kalem aja. (ucap Aa)

Di rencanakan Buni Yani akan menjalani sidang pra peradilan pada hari Selasa esok , 13/12/16

sumber [fb/tb]

Berita Terkait

Advertisements