Aksi 2 Desember : Aa Gym Mengerahkan 10000 Santri Untuk Bersih – Bersih

kh-abdullah-gymnastiar-atau-aa-gym-memunguti-sampah-sampah-_
photo republika

Dalam kesempatan jumpa pers yang berlangsung di Kantor MUI, K H Abdullah Gymnastiar atau yang kerap di sapa Aa Gym, akan mengerahkan 10000 santri yang bertugas untuk ikut andil dalam tim kebersihan.

Dalam pertemuan yang di hadiri Pimpinan MUI, GNPF  MUI dan Jajaran Kepolisian tadi siang. Mereka sepakat untuk mencari jalan tengah berkaitan dengan aksi yang akan berlangsung pada tanggal 2 Desember nanti. Aksi yang awalnya akan berlangsung sepanjang  protokol Jalan Sudirman dan Jalan Thamrin  akhirnya di pindahkan ke Monumen Nasional atau Monas.

Aa Gym mengaku bahagia dengan kesepakatan yang telah di capai bersama. Seperti yang di lansir di Republika, Aa Gym menyampaikan Apa yang terjadi hari ini semua terjadi karena pertolongan Allah. Sebab semua merasa bersaudara, fokus pada solusi, dan semua ingin sukses bersama. ”Ini yang paling dirindukan. Semoga ini jadi kebiasaan di negeri kita kalau ada masalah itu pakai tiga semangat itu,” kata Aa Gym.

Darut Tauhid akan ikut ambil bagian dalam aksi ini. Aa gym mengonfirmasi  kemungkinan 10000 santri akan bergabung dengan Tim Khidmat Kebersihan, Selain itu akan di persiapkan Sapu Lidi, Pengki, sarung Tangan dan Kresek.

”Itu bukan hal istimewa tapi sudah selaiknya umat Islam bebersih,” ungkap pemimpin Pondok Pesantren Daarut Tauhid itu.

Aa Gym mengajak kepada seluruh umat islam yang akan mengikuti aksi ini untuk memperbaiki dan meluruskan niat. Aksi ini harus jadi baik dari awal sampai selesai., sehingga menjadi amal shaleh

Berita Terkait