BEM SI Gelar Aksi Bela Rakyat 121 di 19 Daerah Seluruh Indonesia

0

aksi-bela-rakyat-121

Kado pahit awal tahun 2017 dari pemerintahan Jokowi mendapat reaksi keras dari  Mahasiswa. Kenaikan harga BBM, bahan pokok, tarif daftar listrik, serta komponen STNK PNB mengawali  pergantian momen tahun baru.

Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM-SI) akan menggelar Aksi Bela Rakyat 121 yang akan berlangsung pada kamis, 12 januari 2017.

Aksi ini di gelar secara serentak di 19 daerah di Indonesia, yakni di Aceh, Padang, Riau, Jambi, Palembang, Bengkulu, Lampung, dan Bangka Belitung. Selanjutnya, Jakarta Bandung, Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya. Kemudian Samarinda, Banjarmasin, Pontianak. Kemudian, Mataram, Gorontalo, dan Merauke.

Di kutip dari laman bemindonesia.or.id, Koordinator Pusat BEM Seluruh Indonesia , Bagus Tito Wibisono juga  menagih janji Jokowi saat pemilu 2014, Hilangkan dominasi asing, Kami tak ingin menjadi kuli di negeri sendiri, Distribusikan Kesejahteraan, Naiknya ekonomi hanya dirasakan para bangsawan!

Jika hari ini rakyat masih disajikan dagelan drama pengelolaan negara, maka atas izin Dzat yang jiwa kami berada di tangan-Nya, akan bergulir Reformasi Jilid 2! Semboyan kami tetap, Merdeka atau mati.

 

Advertisements