Aksi Menengangkan BNN Kejar Bandar Narkoba, Hingga Motor Terbakar

Aksi menengangkan terlihat saat BNN memburu bandar Narkoba di Kota Bali. Bahkan peristiwa yang terekam itu layaknya bak adegan sebuah film aksi. Tak luput dalam peristiwa pengejaran itu sebuah sepeda motor menjadi korban lantaran tertabrak dan terseret mobil yang di kendarai oleh bandar Narkoba.

Dalam kondisi terseret sepeda motor tersebut terbakar karena terjadi gesekan dengan jalan yang beraspal. Aksi pengejaran bandar narkoba ini terjadi tepatnya di jalan Imam Bonjol No 171, Pemecutan Klod, Denpasar Barat.

Kejadian pengejaran ini pada hari Kamis, 28 September 2017 Sekitar pukul 16.00 WITA, Menurut saksi yang berada di lokasi, Satpam di sebuah delaer Mobil. Ia melihat mobil dalam kecepatan tinggi menyeret sebuah sepeda motor merk Vario. Akibat terseret timbul percikan api yang keluar lantaran gesekan dengan aspal sepanjang Jalan Imam Bonjol.

“Diseret motornya dari arah utara, dari jauh sudah keluar api sampai di depan dealer ini besar terbakarnya, dan baru terlepas dari mobil,” di kutip dari tribun Bali, Kamis (28/9/17)

Kepala BNN Bali Brigjen Putu Gede Suastawa mengkonfirmasi bahwa memang benar anggotanya melakukan pengejaran pengemudi mobil tersebut.

Sedangkan pengendara yang membawa mobil dengan brutal dan tak bisa di bendung oleh warga itu di duga seorang bandar Narkoba yang telah menjadi incaran pihak kepolisian.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*