Avanza Tertabrak Kereta di Kendal Lima Orang Tewas

Avanza Tertabrak Kereta di Kendal Lima Orang Tewas

Sebuah mobil  minibus Avanza mengalami kecelakan tertabrak kereta api di perlintasan kereta api tanpa palang pintu. Akibat insiden ini lima orang penumpang Avanza meninggal dunia. Lima korban di antaranya tiga orang dewasa dan 2 orang masih anak-anak.

Kejadian ini tepatnya di Desa Gebang, Kecamatan Ringinarum, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Minggu siang. Mobil Avanza dengan plat nomor B 998 RS di serempet Kereta Api Kaligung saat akan melintasi perlintasan tak resmi atau palang pintu. Sedangkan jalur kereta sudah menggunakan jalur ganda.

Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi IV Semarang Edy Kuswoyo mengatakan.”Sebenarnya mobil sudah melewati jalur hilir, namun saat melewati jalur hulu bemper belakangnya menempel KA Kaligung. Kejadiannya pukul 11.48 WIB”

Jalur hulu adalah jalur yang di lewati kereta api ke Semarang sedangkan Jalur hilir adalah jalur kereta api menuju ke Jakarta.

Korban meninggal teridentifikasi warga Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol, Petamburan, Jakarta Barat. Mohamad Tamrin (63), Lina Retnowati (36), Nabila Jakwin (13), Mohamad Paris Romadhon (2), dan Renan, bayi berusia delapan bulan.

http://regional.liputan6.com/read/3064413/perlintasan-kereta-tanpa-palang-di-kendal-telan-nyawa-2-bocah

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*