Buang Air Besar di Sungai Pantat Wanita ini di Terkam Buaya

Nasib sial di alami seorang wanita di Desa Sebakung Kec. Long Kali Kab. Paser. Peristiwa naas itu terjadi ketika wanita bernama satinah buang air besar di sungai pada pagi hari, minggu 24/12

Seperti yang sudah di posting di akun facebook yuni rusmini menceritakan kronologis kejadian yang menimpa Satinah. Perempuan tersebut mengalami luka robek pada bagian pantat sepanjang 20cm.

Adapun kejadiannya sebagai berikut korban turun ke pinggir sungai akan mengambil air dan buang air besar sudah kebiasaan sehari-hari). Pada saat selesai buang air besar dan akan membersihkan (cebok) tiba-tiba pantat korban serasa ada yg memegang.

Sehingga korban terkejut dan setelah dilihat kearah belakang ternyata seekor kepala buaya sedang menggigit pantat korban hingga korban terjatuh dan berdiri kembali untuk menyelamatkan diri ke pinggir sungai dalam kondisi lemas untuk meminta pertolongan (jarak lokasi rumah korban dgn sungai sekitar -/+ 50 meter).

Selanjutnya oleh pihak keluarga korban membawa korban ke puskesmas long kali untuk dilakukan pertolongan medis dan korban masih kondisi sadar dan selanjutnya korban akan dirujuk ke RSUD Tana Paser untuk perawatan selanjutnya.

 

 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*