Bintang Real Madrid, Ronaldo Kirim Pesan Buat Anak – Anak Suriah

0

ronaldo-peduli-suriah

Punggawa klub sepak bola Real Madrid, Cristiano Ronaldo bersimpati kepada anak – anak korban perang Suriah. Bentuk simpati itu ia tunjukan dengan menggungah video kedalam akun twitter miliknya. Pesan itu di tujukan untuk anak – anak Aleppo yang menjadi korban kebiadaban rezim penguasa.

Selama perang Suriah berlangsung ratusan ribu rakyat sipil telah meninggal dunia, tak terkecuali anak -anak. Bangunan hancur luluh lantak, perang ini telah membuat jutaan rakyat mengungsi meninggalkan tempat tinggal  yang mereka cintai.

Sebagai Duta Perlindungan Anak-anak Dunia, Ronaldo merasakan empati yang begitu besar terhadap penderitaan anak-anak di Suriah. Ia beberapa kali mendonasikan sejumlah materi untuk membantu anak-anak korban perang di Suriah

Ini untuk anak-anak di Suriah. Kami tahu bahwa kalian sangat merasakan banyak penderitaan. Saya memang pemain (sepakbola) yang sangat terkenal, tapi kalian aadalah pahlawan sejati,” ujar Ronaldo.

Jangan pernah kehilangan harapan. Dunia ini bersama kalian. Kami peduli kepada kalian. Saya ada bersama kalian,” katanya dalam video,  di terjemahkan  dari viva.co.id

Ronaldo memang di kenal sebagai pesepak bola terkenal dan dermawan, Mega bintang Real Madrid ini  pernah menyumbang materi untuk rakyat palestina yang saat ini dalam penjajahan Israel.

Berita Terkait

Advertisements