Borong Minuman untuk Massa Aksi 313, Niat Saya Untuk Ibadah

aksi-313
Haji Idris saat memborong minuman dan makanan dari para pedagang untuk masa aksi 313

Namanya Haji Idris, Pada aksi 313 kemarin dikerumunin oleh para pedagang yang berada pada lokasi aksi. Pria baik hati  tersebut memborong minuman dan makanan dari pedagang untuk masa peserta aksi 313.

“Tujuan saya hanya ibadah kepada allah, supaya massa aksi tidak haus dan lapar,

Menurut Haji Idris, ia membeli minuman dan makanan dari para pedagang tersebut untuk membantu sesama saudara muslim dalam aksi bela Quran 313

“Kita kan ada di jalan allah, makanya saya ini bantu teman-teman sesama muslim,” Ucap haji Idris.

Salah seorang pedagang penjual es menjawab “iya itu pak haji boroslng dagangan saya, saya jual murah Rp 3000 untuk bantu sesama muslim,” ucapnya.

Pemandangan semacam ini tentu tak asing lagi, selalu di  jumpai pada saat bela Islam . Pada aksi sebelumnya juga terjadi demikian , banyak dari jamaah yang menyumbang dan mendukung perjuangan umat islam untuk menuntut keadilan.

Seperti yang di beritakan, Aksi 313 di gelar meminta kepada Presiden Jokowi untuk memberhentikan terdakwa kasus penistaan Agama, Ahok. Yang saat ini masih aktif menjabat sebagai gubernur Jakarta. Sebagaimana gubernur lainnya mereka  di copot dari jabatannya setelah di tetapkan sebagai tersangka.

ARAH

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*