Buni Yani Mendapat Dukungan Dari Komunitas Cinta Bangsa

kenakan-baju-sby-ibas-datangi-bareskrim-berikan-dukungan-ke-buni-yani

Komunitas yang menamakan dirinya Aksi Bela Negara Warung NKRI menyambangi bareskrim guna memberikan dukungan kepada Buni Yani, Saksi dalam kasus penistaan Agama oleh Ahok. Dukungan ini diberikan guna mendorong Bareskrim untuk bersikap independen dalam kasus ini. Kedatangan mereka tepat pada saat Buni Yani sedang di periksa sebagai saksi.

Komunitas ini di pimpin langsung oleh Ibas yang menggunakan kaos SBY (Save Buni Yani), Di depan gedung bareskrim mereka meneriakan dukungan dengan kalimat, “Save Buni Yani, Save Buni Yani,” . Ibas Taruna Hiswo Tomo Meninta kepada Bareskrim untuk bersikap independen dan profesional dalam penanganan kasus penistaan agama oleh Ahok.

Selain itu komunitas ini juga meminta Bareskrim untuk fokus ke subtansi kasus tersebut, bukan justru mempermasalahkan transkrip yang sama sekali tidak mengubah dari isi video. ” kami berharap Bareskrim independen dalam keadilan,” ungkapnya.

Buni yani ke Bareskrim untuk memenuhi panggilan guna di mintai keterangan  berkaitan dengan penistaan Agama yang di lakukan Ahok. Kasus ini sudah perhatian masyarakat umum, Imbas dari kasus sudah sedemikian hebat. Yang paling menggetarkan minggu lalu saat jutaan kaum muslim turun ke jalan meminta keadilan untuk menghukum si penista agama. Di yakini jika penegakan hukum belum memberikan keadilan, Aksi lebih besar akan terjadi..

Berita Terkait

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*