Bupati Katingan Tertangkap Selingkuh Dengan Istri Polisi

bupati-katingan-selingkuh

Bupati Katingan , A Yatenglie tertangkap basah sedang selingkuh dengan seorang istri polisi berinisial FY di sebuah Indekost. Kejadian ini berlangsung pada dini hari jam 02:00 (5/01/2017).

Terbongkarnya skandal Bupati Katingan Selingkuh ini lantaran suami FY yang seorang Anggota Kepolisian itu  pulang ke rumah setelah jaga malam di Sampit pukul 00:00 WIB. Saat sampai di rumah dirinya tidak menjumpai istrinya.

“Lantas suaminya (anggota Polri) sempat mencari ke tempat kerja istrinya. Namun di sana tidak diketemukan,” kata Tato di kutip dari detik.com

Mendapati istrinya tidak ada dirumah setelah itu suaminya berinisiatif mencari istrinya ke tempat kost. karena sebelumnya istrinya (FY) pernah mengatakan akan mencari rumah kost.

“Karena itulah suaminya mencari tempat kos yang pernah disebut istrinya. Di rumah kos itulah, suaminya menggerebek,” kata Kapolres katingan AKBP Tato Pamungkas.

Penggerebekan ini di lakukan pada pukul 02:00 dinihari, Setelah diamankan kemudian paginya Bupati Katingan di bawa ke Polres untuk di periksa.

Edan bener.. kedudukan dan jabatan kadang dapat membuat seseorang gelap mata.. melakukan sesuatu yang hina dan tak bermoral

sumber :detik.com

Berita Terkait

Advertisements