Bus Mira Dan Bus Sugeng Rahayu, Saling Salip Satu Kernet Meninggal

Perilaku ugal-ugalan di jalan raya kembali terjadi antar Bus Mira dan Sugeng Rahayu yang mengakibatkan korban Jiwa. Bus dengan trayek AKAP itu terlibat saling salip di Jalan Raya Maospati. Kedua sopir yang saling salip  tak mau mengalah, Hingga insiden itu terjadi   mengakibatkan satu kernet dari pihak bus mira meninggal.

Insiden tersebut di share dari akun infocegatansolo.  Peristiwa tragis yang berujung maut itu terjadi pada 28 November 2017 pukul 07.00 WIB.

Kedua bis sama-sama beriringan dari arah ngawi saling salip. Sampai lampu merah depan koramil bis MIRA yg di kemudikan sdr sugeng menaikan penumpang, Tiba-tiba dari arah belakang bis rahayu yg di kemudikan sdr nurhasan menyeruduk dari arah belakang.

Kerugian materiil Bis mira rusak ringan begitu juga dengan Bis sugeng rahayu rusak ringan. Sedangan korban meninggal satu orang dari kernet Bus Mira karena mengalami  luka cukup parah, Atas nama mustakim 35 tahun islam, alamat sementara tdk membawa identitas jenazah langsung di bawa ke Rumah Sakit Syaidiman Magetan.

 

Berita Terkait

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*