Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 10 GB 4G

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 10 GB 4G

Bagi anda pengguna kartu Telkomsel prabayar. Hal ini patut anda coba, jika anda ingin mendapatkan kuota gratis telkomsel 10 GB pada jaringan 4G. Syaratnya cukup mudah dan pasti work, kan lumayan 10 Giga secara cuma cuma. Bisa untuk streaming youtube tanpa takut kehabisan kuota.

Syarat ini hanya berlaku bagi anda yang masih menggunakan simcard kartu 3G. bagi anda yang sudah menggunakan kartu 4G tidak akan bisa. Caranya adalah dengan menukarkan kartu lama anda (3G) dengan kartu baru 4G di Grapari Telkomsel.

Dengan mangganti simcard anda ke 4G secara otomatis anda akan mendapatkan kuota 4G sebesar 10 GB. Penggantian ini hanya berlaku jika anda mengganti di Grapari Telkomsel. Sedangkan jika anda mengganti dengan membeli di counter – counter pulsa tentu tidak akan mendapatkan kuota tersebut.

Jadi jika anda masih menggunakan kartu Telkomsel 3G , anda bisa mendapatkan kuota gratis dengan menukarkan ke kartu 4G di Grapari telkomsel. syaratnya sangat mudah hanya mengisi biodata dan menyerahkan kartu 3G lama anda maka kartu baru dan kuota baru dapat anda miliki.

Saat ini semua provider sudah menggunakan jaringan 4G. Anda bisa merasakan kecepatan konektivitas browsing dan streaming youtube serta download dengan sangat bagus. Namun satu hal yang menjadi harus di perhatikan kuota 4G tersebut hanya bisa digunakan pada area yang sudah terintregrasi atau sudah support 4G. untuk area yang belum support jaringan tersebut kuota tidak bisa di pakai.

Demikian semoga berguna.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*