Dahnil : Ahok Rusak Keberagaman Intra Islam, Karena Ucapannya

dahnil-a-s

Ucapkan ahok yang asbun asal bunyi telah memicu kemarahan umat islam di negara ini, selain itu perbedaan pemahaman yang selama ini telah di jaga dengan baik, telah rusak akibat perkataan yang tidak difikirkan terlebih dahulu.

Ketua umum pimpinan pemuda Muhammadiyah, Dahnil S. menegaskan dalam twitter miliknya menyampaikan. “Keberagaman intra Islam dirawat dengan Apik. Beda tafsir tak jadi masalah. Eh…datang Ahok merusak semuanya melalui lisan ugal-ugalan tanpa rem,” 

Ia menegaskan bahwa aksi bela islam yang terjadi 4 november kemarin adalah murni dari nurani umat Islam yang terpanggil karena Alquran yang mereka imani di nista.

lanjut dalam twitsnya “Mau bikin aksi atas keragaman, hasil rapat menyebar,nama yang dicatut membantah. Tiap hari berdagang toleransi kepada cukong, tapi menegasikan umat,” ungkapmya.

Beberapa hari terakhir beredar kabar, Bahwa akan aksi demo tandingan pada tanggal 19 November . Dalam demo ini mencatut banyak nama yang diikutsertakan. Namun akhirnya semua yang di catut namanya tersebut membantah dan menuntutnya pelaku pencatut nama minta maaf. Ada dari kalangan artis , tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Berita Terkait

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*