Deddy Mizwar : Aksi Bela Islam Karena Keimanan, Kok di Fitnah Terima 500 Ribu

deddy-mizwar-umat-islam-ikut-aksi-411-karena-keimanan-kok-dituduh-terima-uang-500-ribu

Wakil Gubernur propinsi Jawa Barat akhirnya berkomentar terkait fitnah  yang di alamatkan oleh Massa aksi bela islam 4 November lalu. Beberapa hari yang lalu Ahok sebagai tersangka kasus penistaan agama  mengatakan pada saat di wawancara oleh media asing, menuduh bahwa Jutaaan massa yang melakukan aksi damai  pada tanggal 4 November masa di bayar 500 ribu per orang.

Atas fitnah tersebut artis senior sekaligus wakil Guberur jawa Barat, atau yang kerap di sapa Deddy Mizwar menyampaikan dalam pernyataannya, “Umat Islam Ikut Aksi 4 November didorong karena rasa keimanan, kok dituduh terima uang 500 ribu rupiah” ujar Deddy saat memberikan orasi dihadapan massa “Apel Akbar Muslim Jabar”, di depan Gedung Sate Bandung, jum’at(18/11/2016). beritaislam.id

Deddy Mizwar juga menyampaikan bahwa dirinya di sumpah sebagai Wakil Gubernur dengan Alquran, namun aneh ketika ada Orang yang menistakan Al-quran di biarkan bebas.

Saya disumpah menjadi Wakil Gubernur dengan Al-Qur’an, kalau negara tidak bisa melindungi kesucian Al-Qur’an, saya bekerja untuk negara yang mana sebenarnya” tanya Deddy

Selain itu beliau juga menghimbau kepada semua umat islam Jawa Barat yang berjuang menjaga kesucian dan kemurnian Al – Quran, agar senantiasa meneladani Rosulullah SAW sehingga terhindar dan tidak terpancing oleh pihak – pihak yang berusaha memprovokasi.

 

Berita Terkait

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*