Deklarasi Agama Baru di Mataram, Pelaku di Duga Alami Ganguan Jiwa

0

agama-angkasa-nauli-sabar-nababan

Media sosial kembali di hebohkan oleh seseorang yang mendeklare agama baru. Aksi tersebut di lakukan di akun facebook miliknya dengan nama akun Sabar Nababan. Pelaku yang di ketahui warga Mataram ini  Dalam postingan facebook  ia menyebutkan bahwa .

“Saya mendeklarasikan agama baru, yaitu Agama “ANGKASA NAULI”. Sebagian dogma Agama Angkasa Nauli telah dipublikasikan di FB ini, dan hal-hal yang berhubungan dengan aturan peraturan serta Tata Ibadah akan dipublikasikan di kemudian hari,” tulisnya dalam akun Facebook-nya”

Kapolsek setempat, telah meminta keterangan dari pelaku Sabar Nababan. Berdasarkan keterangan yang ia berikan, Sabar yang masih aktif sebagai dosen Fakultas Teknik di Universitas Mataram, mendeklarasikan AAN di Facebook pada Jumat (17/3).

Pihak kepolisian masih akan tetap mendalami pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut. Karena berdasarkan keterangan dari istri Sabar Nababan, suaminya pernah berada di Rumah Sakit Jiwa dan menderita gangguan jiwa sejak beberapa tahun terakhir. “Kami masih menunggu konfirmasi dari rumah sakit jiwa di Mataram,” Sujoko menambahkan.

Advertisements

LEAVE A REPLY