Diam – Diam Samsung Sudah Menyiapkan Galaxy S8

samsung_galaxy_s7_edge_review_photos_2-1024x576

Menurut informasi yang bersumber dari internal samsung, tahun depan sebuah handset baru telah siap di luncurkan ke pasar. Handset tersebut adalah Galaxy S 8. Rumor terakhir yang berkembang Handset itu adalah smartphone pertama di dunia yang akan menggunakan optical fingerprint recognition teknologi.  Sensor pemindai sidik jari ini , tak lagi di sematkan pada home button pada umumnya smartphone saat ini, namun terdapat pada layar display smartphone.

Bahkan beberapa pernyataan menyebutkan tombol home button bakal dihilangkan dari smartphone ini. Di perkiraan handset ini menggunakan lebar display 5.5 inch 4K, menggunkan processor Qualcomm Snapdragon 830 atau mungkin Samsung Exynos 8895 10nm SoCs dan Kapasitas RAM 6 GB. Desain layar lengkung di perkirakan juga bakal hadir pada Smartphone ini.

Samsung Galaxy S8 di perkirakan baru di perkenalkan pada Mobile World Conggress pada bulan Februri 2017 dan di luncurkan ke publik 2 bulan setelahnya. masih lama ya? memang sebuah inovasi harus terus di lakukan jika tak ingin mati dalam peraingan bisnis segment ini ,apalagi para kompetitor pada bisnis ini sangat banyak. Samsung termasuk perusahaan smartphone yang cepat sekali melakukan inovasi dan regenerasi produknya kepasar. hal itulah yang menjadikan perusahaan ini tetap survive selain brand nama samsung yang telah kuat di midnset orang-orang.

sumber

Berita Terkait

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*