Diberi Obat Tidur Saat Malam Pertama, Harta Suami Dibawa Kabur

0
pasangan
Foto :viva.co.id

Malam pertama adalah malam yang di nantikan oleh pasangan yang baru saja menikah. Pada kesempatan itu pula saat dimana pasangan dua sejoli di halalkan untuk memadu kasih.

Namun nasib malang harus di alami oleh seorang pengantin pria di India. Malam pertama yang di nantikan justru berakhir dengan kesedihan. Pasangan perempuan yang baru saja di nikahi justru kabur dengan membawa perhiasan dan uang miliknya.

Kejadian ini bermula saat si wanita membawakan air minum , ternyata dalam air minum itu telah di campur dengan obat tidur dengan dosis tinggi. Sontak sang lelaki teler setelah meminumnya.

Hingga kesesokan hari keluarga sang lelaki tak menemukan pasangan wanita tersebut, sementara pria itu masih dalam kondisi tidur, baru setelah di guyur air , pria itu bisa bangun.

Pasangan perempuan yang baru saja di nikahinya ini ternyata sudah kabur dengan membawa uang sebesar 15 Juta serta perhiasan emas 175 gram. Sadar telah di khianati pria ini menangis dan meratapi nasib buruk yang menimpanya.

Kuat dugaan perempuan itu menikah lantaran karena mengincar uang dan perhiasan dari pria yang merupakan suaminya. [viva.co.id]

Gimana sob apes ya ?

Advertisements
BAGIKAN