[Video] Dikira Vihara Dua Turis asal Vietnam Sembayang Di Masjid

Dikira Vihara, Dua Turis asal Vietnam Sembayang Di Masjid

Dua wanita turis asal vietnam lakukan sembayang yang biasa di lakukan oleh penganut agama budha di Masjid. Kejadian ini berawal saat kedua turis asal Vietnam berwisata di Malaysia. Dua wanita mendatangi sebuah bangunan Masjid yang di sangkanya sebagai Vihara.

Padahal bangunan tersebut sebuah Masjid Baitul Imam. Sebagaimana tempat ibadah Tidak ada larangan untuk masuk. Keduanya lantas masuk dan memperhatikan kondisi sekitar Masjid. Lantas keduanya duduk bersimpuh.

Kedua wanita ini melakukan sembahyang dengan cara agama Budha. Mereka duduk dan bersujud berulang kali, setelah keduanya selesai . Salah satu pengurus masjid mendekati mereka.

Pria tersebut memberi tahu para turis tersebut bahwa mereka sudah memasuki tempat yang salah. “Aku sangat yakin mereka bukan warga asli, karena saat aku berbicara menggunakan Bahasa Inggris, mereka menjawab dengan bahasa yang mirip Bahasa Thailand.”

Belakangan, sang pria mengatahui bahwa 2 turis ini berasal dari Vietnam. “Jadi, aku menunjukkan mereka arah ke vihara yang terletak di seberang jalan. Mereka tertawa satu sama lain. Jadi, ini bukan masalah besar.

Kejadian ini terjadi di Malaysia di unggah salah satu pengguna facebook. Banyak netizen Malaysia yang memuji cara sang pria menangani situasi tersebut dengan tenang dan memperlakukan mereka dengan ramah (infohits)

Berita Terkait

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*