Dua Maling Gagal Curi Spion Mobil Murah, Ternyata Lebih Kuat dari Alphard

Spion mobil Alphard sering menjadi target pencurian para maling, Para oknum sering mengincar mobil Alphard  lantaran harga bekas di pasaran lumayan tinggi. Mudahnya mendapatkan Spion Alphard terkadang aksi mereka kadang di lakukan pada siang hari di saat kondisi sedang ramai.

Berbeda dengan spion mobil mewah, Spion mobil city car yang masuk dalam LCGC ternyata mempunyai kualitas tak seringkih yang orang kira.

Terekam dalam CCTV dua orang maling berusaha mencuri spion mobil LCGC, tak di sebutkan dimana tempat lokasi kejadian. Namun usaha kedua maling itu terlihat sia sia, kedua maling menggunakan baju biru dan hitam. Maling berbaju biru berusaha mematahkan spion pada bagian sisi samping kanan. Maling satunya pada sisi kiri.

Usahanya terlihat kesulitan. dari menggunakan tangan untuk menarik, Kaki untuk menekan dan menendang, hingga pantatnya digunakan demi mematahkan spion tersebut berakhir nihil tanpa hasil. Kedua maling akhirnya menyerah meninggalkan mobil yang sedang terparkir di emperan toko.

 

Berita Terkait

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*