Kalah Duel Satu Lawan Satu Dengan Anggota FPI, Relawan Ahok Lapor Polisi

0

relawan-ahok

Front Pembela Islam mengklarifikasi anggotanya yang terlibat adu pukul dengan relawan Ahok. FPI membantah bahwa tidak ada pengeroyokan dalam kejadian itu. yang ada adalah duel satu lawan satu.

Sekjend Front Pembela Islam Novel Bamukmin  menegaskan , kejadian Jumat malam itu bukan pengeroyokan tapi perkelahian satu lawan satu.

“Enggak ada itu penyerangan atau pengeroyokan. Itu sebenarnya peristiwanya satu lawan satu. Jadi perkelahian. Masak dia bilang dikeroyok” ucap novel

Novel menambahkan bahwa anggotanya yang berinisial I memang terlibat baku hantam dengan relawan Ahok yang juga sebagai kader PDIP bernama Widodo.

Akibat perkelahian ini Widodo kalah dan di bawa kerumah sakit dengan bonyok di wajah, anehnya widodo melaporkan kejadian ini dengan tuduhan pengeroyokan kepada polisi.

Atas tuduhan ini Novel tegas membantah”Namanya juga berkelahi, dia jatuh, terus orang banyak yang nonton tetapi tidak ada yang pisahin. Masa tahu-tahu dia buat laporan dikeroyok. Ini gak bener nih,” ucapnya Novel.

Novel mengatakan, pihaknya mempunyai bukti berupa video bahwa tidak ada pengeroyokan yang dilakukan anggotanya. Menurutnya, justru Widodo yang melakukan memprovokasi sehingga terjadi perkelahian tersebut.

“Kita ada nih videonya. Kita punya bukti yang kuat. Ini video warga loh yang ngerekam. Bukan kita. Warga di situ jadi saksinya,” ucap Novel.

sumber :voaislam

.

Berita Terkait

Advertisements
BAGIKAN