Edan Jajanan Anak-anak didalamnya kondom.

0
Edan Jajanan Anak-anak didalamnya kondom.
Edan Jajanan Anak-anak didalamnya kondom.

Sedang ramai  diberitakan di internet maupun televisi , atas penemuan jajanan anak yang di dalamnya terdapat mirip kondom / alat kontrasepsi. Entah ini di sengaja atau tidak dan apa motivasi dibalik semua ini? Kejadian ini pertama kali ditemukan di daerah Pekayon, Bekasi seorang ibu yang memdapati anaknya membeli jajanan  namun setelah diamati dengan seksama ternyata barang tersebut mirip sebuah kondom, tentu ini akan menimbulkan keresahan bagi semua orang tua yang mempunyai anak-anak di bawah umur. Bagaimana tidak barang barang yang seharusnya di sembunyikan dalam bahasa jawa (saru)  dari anak usia di bawah umur tetapi ini dengan mudahnya di temukan dan di jual belikan .

Atas kejadian ini para orang tua sepakat untuk melaporkan ke Kepolisian. Dan aparat pun berjanji akan menindaklanjuti serta menulusuri atas temuan ini. Terlepas dari itu sengaja atau tidak. Oknum atau pelaku yang tidak bertanggung jawab harus di tindak tegas, karena ini merupakan upaya penghancuran moral anak-anak secara sistematis, bisa di bayangkan apabila anak-anak kemudian remaja yang akan menjadi generasi penerus bangsa terbiasa dengan barang barang atau benda semacam itu. Setelah dia terbiasa tentu selanjutnya ia akan penasaran untuk mencobanya , yang semua itu tidak sesuai dengan norma dan agama yang berlaku di negara kita

Dan terakhir semoga aparat kepolisian segera menemukan siapa dan darimana jajanan ini berasal dan memberikan sanksi yang tegas. Dengan begitu moral anak-anak negeri ini bisa terselematkan dari upaya orang-orang yang mempunyai niat busuk terhadap generasi masa depan bangsa. Selain itu para orang tua agar lebih waspada lagi dengan buah hatinya.

Advertisements
BAGIKAN

LEAVE A REPLY