Enam Penumpang Mobil Bak Tewas Setelah Tabrakan Dengan Bus

Insiden memilukan itu di mulai ketika mobil bak yang mereka tumpangi mengalami pecah ban  di pidiejaya, Aceh . Mereka disebut hendak mengambil sekam di pabrik kilang padi di kawasan tersebut, untuk material menimbun lokasi ‎acara perayaan maulid di sebuah desa di Trienggadeng, Aceh.

Saat dalam perjalanan di jalan Banda Aceh-Medan, ban sebelah kanan mobil tersebut meletus, sehingga mobil menjadi oleng ke kanan jalan.

Pada saat bersamaan, dari arah Medan muncul bus Sempati Star sehingga tabrakan tidak bisa dihindari. Mobil bak tersebut sempat terseret sejauh 50 meter lebih. Beberapa penumpang pikap terpelanting ke badan jalan.

Kejadian ini terekam dalam dua potongan video. Bagian video pertama memperlihatkan para korban yang masih ceria dan tertawa di atas bak mobil yang melaju untuk mengambil sekam. Sedangkan pada video kedua yang di rekam di dari lokasi kejadian beberapa penumpang sudah dalam kondisi tergeletak di tengah jalan.

Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK melalui Kapolsek Trienggadeng, Iptu Iskandar Selian SH Jumat (22/12/2017) mengatakan, kecelakaan terjadi sekira pukul 09.30 WIB di Gampong Sagoe, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya.

Enam korban meninggal dunia adalah sopir bersama lima penumpang mobil pikap. Sementara seorang lainnya dalam kondisi kritis.

Dikirim oleh Yuni Rusmini pada 23 Desember 2017

 

 

Dikirim oleh Yuni Rusmini pada 23 Desember 2017

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*