Free Practice 1 MotoGP Phillip Island, Cal Crutchlow Terkencang

0
Fantastis, Cal Crutclow Memenangi Balapan Seri Brno 2016
images/@LCRHondaTeam

Latihan bebas pertama motoGP Philips Island 2016 berlangsung dalam kondisi lintasan basah atau wet. Hasilnya Cal Crutchlow rider satelit Honda  menjadi yang terkencang dalam latihan bebas tersebut. Crutchlow menorehkan waktu 1’40.957 detik. Pada lintasan basah crutchlow memang terbilang cemerlang. Hal ini di buktikan meraih podium pertama pada seri Ceko.

Posisi kedua di isi oleh rider Yamaha Movistar Valentino Rossi, Rossi mencetak waktu terbaiknya pada 1’40.998. Selisih sangat tipis dengan crutchlow.

Pada balapan sebelumnya seri Motegi Rossi harus crash dan tidak bisa melanjutkan balapan. Sehingga di sisa seri musim ini dia akan berusaha untuk memperoleh hasil bagus untuk memperebutkan runner up bersaing dengan rekan satu teamnya, Lorenzo.

Sedangkan Posisi ketiga di isi oleh pembalap satelit Ducati Danilo petruci, dengan torehan waktu 1’41.010. Dalam kondisi basah Petruci beberapa kali kerap terlibat persaingan di barisan depan dengan rider lain.

Rider Satelit Honda dari team Estrella  Galicia melengkapi posisi ke empat, jack Miller menorehkan waktu terbaiknya 1’41.457. Selama musim 2016 berlangsung ,  miller sekali menjadi juara seri pada saat race dalam kondisi basah tepatnya pada seri Assen, hasil ini sangat fenomenal walau statusnya rider independent namun bisa mengalahkan rider – rider pabrikan.

Juara dunia  Musim 2016 , Marq Marques mengisi posisi kelima tercepat dengan torehan waktu 1’41.511 detik, Marqiez sudah mengunci posisi juara dunia pada seri Motegi pekan lalu. Hal ini tak luput dari apesnya dua rider yamaha , Rossi dan Lorenzo yang mengalami crash. Sehingga pointnya tak mungkin terkejar lagi sampai musim 2016 berakhir.

Sedangkan Lorenzo hanya berada di urutan 20, bertolak belakang dengan rekan satu teamnya,, Jika race dalam kondisi basah bisa dipastikan.  pertanda buruk bagi Lorenzo. pasalnya kemampuannya seolah langsung hilang jika lintasan berair.

Berita Terkait

Advertisements

LEAVE A REPLY