Free Practice 3 MotoGP 2016 Phillip Island, Marquez Terkencang

marquez_free_pratice_phillip_island

Setelah latihan bebas ke dua di batalkan karena hujan deras. Latihan bebas ketiga MotoGP Phillip Island  2016 pagi ini juga diguyur hujan sehingga lintasan dalam kondisi wet atau basah. Hasilnya Rider Repsol Honda dan Juara dunia musim ini Marquez menjadi yang tercepat dan terbaik. Marquez menorehkan laptime 1’33.155 detik, laptime tersebut tercetak pada lap ke 9.

Posisi kedua ada rider tuan rumah, Jack Miller. Miller menorehkan waktu 1’33.209 detik, laptime tersebut di bukukan pada lap 15 atau lap terakhir dari 15 percobaan yang dia lakukan. Sedangkan aleix espargaro menjadi rider ketiga tercepat dengan torehan waktu 1’34.399 . Aleix melakukan 12 kali percobaan dan lap terbaik ia bukukan pada lap 11.

Free practice 3 Philip island

Sedangkan Dua rider Yamaha Movistar masih terseok seok, setelah Rossi kemarin mendapatkan pinalti pada FP1 . Yang berujung pembatalan laptime terbaiknya dari posisi 2 ke dua puluh. pada latihan bebas ketiga Pagi ini belum bisa memperbaikin posisinya. Rossi hanya mampu berada di posisi kedua belas. Rossi menorehkan waktu 1’35.463 detik. Laptime tersebut di cetak pada lap ke 15.

Dan rekan satu teamnya, Lorenzo lebih ngenes lagi. Lorenzo menjadi juru kunci di latihan bebas ketiga dengan menempati posisi paling buncit. Kalau track basah sepertinya sudah alamat dia terpuruk, pasalnya setiap race dalam kondisi hujan seolah kecepatannya sirna dan hilang. Melawan rider-rider independent doi tak mampu.

Berita Terkait

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*