Gabung di SociaBuzz dan Dapatkan Penghasilan

0

Jago & Ahli  Menulis Artikel di Blog? Manfaatkan Keahlian Anda di SociaBuzz..Untuk mendapatkan Penghasilan.

Gabung di SociaBuzz dan Dapatkan Penghasilan
Gabung di SociaBuzz dan Dapatkan Penghasilan

Jika anda jago menulis dan promosi di sosmed (social media) maka saya sarankan untuk bergabung dengan sebagai influencer di Sociabuzz apalagi jika anda sebagai seorang blogger yang mempunyai visitor yang lumayan banyak perharinya, tentu itu akan memberikan keuntungan tersendiri, di socialbuzz ketika anda sudah terdaftar sebagai influencer maka akan mendapatkan penawaran iklan yang harus anda review di postingan blog anda, dengan catatan setelah anda mengajukan proposal ke pengiklan (kenapa anda tertarik meriviewnya, kemudian harga yang anda ajukan) dan ketika sudah di setujui oleh pihak pengiklan maka anda tinggal review produk / iklan tersebut di blog anda ataupun media social lainnya. Setelah itu anda akan di bayar sesuai dengan harga dalam proposal yang anda ajukan , point ini sepertinya menarik karena sama ketika kita membuat  artikel  di blog kita,  di sisi lain kita juga di bayar oleh advertiser. Dengan perhitungan 60 %  untuk influencer (kita) dan 40 % untuk Sociabuzz.

Bagi anda yang tidak punya Blog jangan berkecil hati, di sociabuzz setiap influencer mempunyai peluang yang sama untuk mendapatkan penghasilan, namun anda harus mempunyai akun istagram dan twitter sebagai media promosi iklan dari advertiser, metodenyapun sama seperti point di atas , anda mendapatkan penawaran, kemudian jika anda  berminat anda bisa mengajukan proposal ke pengiklan dan besarnya harga yang anda ajukan. Setelah mendapatkan persetujuan maka anda tinggal promosi di akun Instagram anda ataupun twitter.

Jago Nulis? Gabung di SociaBuzz dan Dapatkan Penghasilan.
Jago Nulis? Gabung di SociaBuzz dan Dapatkan Penghasilan.

Selain itu bagi anda yang mempunyai produk yang ingin di kenal oleh  orang 2, anda juga bisa mempromosikan di socialbuzz, untuk point ini saya sendiri belum pernah mencobanya hehe karena tidak puya produk apapun, anda tidak usah kuatir dengan program ini,  karena bukan scam (penipu) sudah banyak perusahaan yang kredibel yang bekerja sama dengan socialbuzz sebagai advertiser (pengiklan), selain itu banyak dari kalangan seleb dan artis sebagai influencer serta para blogger yang sudah bergabung di socialbuzz. Bagi temen-temen yang tertarik dengan program tersebut silahkan daftar dengan lagsung klik gambar di atas, setiap orang mempunyai kemampuan yang berbeda, saya sendiri belum optimal dalam hal ini, siapa tahu anda lebih berpeluang dari pada saya, semoga berguna.

Advertisements

LEAVE A REPLY