Gagal Aborsi, Bocah 9 Tahun Harus Melahirkan Setelah di Perkosa 10 kali Sehari

Nasib malang menimpa gadis yang masih bocah berusia 9  tahun, ia harus menanggung beban hidup dan psikologis yang sangat mengguncang.  Siapa sangka Semua itu atas ulah biadab orang terdekatnya, bapak tiri. Ayah yang seharusnya menjadi pelindung bagi putrinya justru tega mencabulinya berulang kali hingga hamil

dikutip fajaronline dari the sun, Gadis kecil asal Peru itu pertama kali diketahui hamil oleh ibunya saat perutnya terlihat membengkak. Ia pun kemudian dibawa ke dokter untuk diperiksa. USG menunjukkan bahwa dia hamil sekitar lima bulan.

Saat itulah si bocah tersebut mengaku diperkosa oleh ayah tirinya. Kejadian memilukan itu menurut si bocah terjadi di rumah mereka saat anggota keluarga lainnya keluar. Dia mengatakan bahwa dia diperkosa pelaku sampai sepuluh kali sehari.
Media lokal awal pekan ini melaporkan bahwa ayah tiri gadis itu telah melarikan diri. Dan polisi tengah memburunya. Keluarga gadis tersebut telah meminta agar pelaku yang berusia 30 tahun ditangkap dan dihukum berat.

Saat ini, bantuan keuangan sedang dicari untuk membantu keluarga gadis malang itu agar bisa mengajukan kasus hukum sekaligus biaya perawatan medis serta konseling. Menteri Wanita Peru, Ana Maria Choquehuanca mengatakan bahwa ada aturan jelas soal hukuman maksimal untuk orang-orang yang melakukan kekerasan seksual kepada anak di bawah umur.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*