Gubernur Jawa Barat Sambut Aksi Masa Jalan Kaki Ciamis – Jakarta

gubernur-aher-sambut-masa-peserta-jalan-kaki-dari-ciamis
Gubernur Jawa Barat (Aher), Di tengah Masa aksi Jalan kaki ciamis Jakarta

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heriyawan atau yang kerap di sapa Kang Aher, siap menyambut masa aksi jalan kaki dari Ciamis – Jakarta. Tidak hanya itu Gubernur Jawa Barat ini  juga akan menyiapkan transportasi Bus, Untuk mengangkut masa peserta aksi sampai Monumen Nasional, Monas Jakarta.

Dalam penjelasannya sesaat setelah selesai mengikuti apel Akbar di Lapangan Gasibu Bandung. Kang Aher mengatakan “Mereka adalah warga Jabar yang sangat menginspirasi, ada rencana kami menemui mereka dan siapkan bus, saat ini saya dengar sudah lewat Nagreg”

Aher juga mengharapkan masa melanjutkan perjalanan dengan menggunakan Bus, karena kawatir waktu yang semakin dekat, akhir tak sampai ke tujuan.

“Khawatir kan tidak sampai kalau jalan kaki, bisa jadi kami siapkan karena di sana kan ada anak anak, wanita dan lainnya,” katanya

Sebelumnya masa peserta aksi sudah sampai di wilayah bandung, setelah tadi pagi melakukan perjalanan dari Nagrek.

Sikap kang Aher ini sangat berbeda jika di bandingkan dengan kebanyakan kepala daerah lainnya yang rata – rata melarang peserta aksi untuk ke Jakarta.  Bahkan  dari mereka ada yang menuduh  masa peserta aksi ini denga calon teroris.

sumber:Hidayatullah

Berita Terkait