Hafal 30 Juz Hafizah Tuna Netra di Hadiahi Umroh

0

Remaja asal Ponorogo, Jawa Timur, Ayu mendapatkan hadiah umroh dari Ustadz Yusuf Mansur. Hadiah ini di berikan kepada hafizah yang menderita tuna netra tersebut setelah Ia mampu menghafal 30 juz Al Quran.

Dalam wisuda akbar PPPA Daarul Quran, Ayu mampu menjawab setiap tes hafalan yang di berikan Ustadz Yusuf Mansur beserta ulama dari Saudi. Bahkan dengan rinci Ia melanjutkan dan menyebutkan potongan ayat serta halaman surah.

Selain Ayu, para penghafal Alquran lainnya yakni Pengasuh Rumah Tahfizh Center Ustad Asnal, Pengasuh Rumah Tahfizh Taman Aisy Cinere Ustaz Joko dan Pengasuh Pesantren Takhassus Daarul Qur’an Cinagara Ustaz Dedi  juga ikut dalam perjalanan ke Tanah Suci. “Rombongan jamaah dipimpin langsung oleh Ustaz Yusuf Mansur,”.

Program “Sedekah Umrah” dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi kepada para hafizh Alquran, dengan segala keterbatasan, pengabdian, dan semangat memuliakan Alquran.

Program ini juga diberikan kepada mereka para pejuang dakwah Alquran yaitu para pengajar pesantren, guru ngaji, dan pengasuh Rumah Tahfidz yang punya mimpi berangkat ke Tanah Suci. (republika)

Berita Terkait

Advertisements
BAGIKAN

LEAVE A REPLY