HTC Mengeluarkan Smartwatch Dengan OS Android

smartwatch HTC

Beberapa rumor menyebutkan bahwa perusahaan smartphone HTC, akan meluncurkan smartwatch. Hal ini di perkuat dengan bocoran penampakan Foto – foto yang telah beredar di internet. Sebelum di luncurkan gadget tersebut bocor ke publik dengan menggunakan kode HTC Halfbeak.

Gadget ini mempunyai desain mainstream bulat atau circular dengan resolusi pixel 360 X 360. Selain itu Smartwatch HTC menggunakan OS android Wear. Rumor lainnya menyebutkan gadget ini di desain untuk mereka yang suka dengan aktivitas olah raga dan fitnes. Layaknya para kompetitor (samsung, sony, apple, asus) yang sudah terjun lebih dahulu dalam segment Smartwatch. mereka juga memproduksi smartwatch sport dan fitnes.

Namun peluncurannya belum ada berita resmi kapan Smartwatch HTC ini akan di perkenalkan ke publik. Jika melihat para pesaing yang sudah beberapa bulan lalu  meluncurkan Smartwatch mereka. Seharusnya HTC meluncurkan produk paling lambat akhir tahun, supaya tidak kehilangan momentum.

So kapan gagdget tersebut meluncur, kita tunggu perkembangan informasi selanjutnya apakah benar akan menjadi produk smartwatch atau sekedar rumor belaka.

Berita Terkait

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*