Ikut Aksi 212 , Umat Islam Balikpapan Mengeluarkan 2 juta untuk Tiket Pesawat

aksi-umat-islam-dari-balikpapan
Amirudin, Koordinator aksi bela islam balikpapan

Umat Islam Balikpapan akan tetap ikut aksi bela islam 3 walau mendapat pelarangan dari perintah daerah kota tersebut. Pada kesempatan beberapa waktu lalu Gubernur Kalimantan Timur melarang warganya untuk ikut aksi ke Jakarta.

Bahkan orang no 1 di Kalimantan Timur  itu mencap peserta aksi yang akan berangkat ke Jakarta dengan sebutan calon teroris. Mendapat tuduhan seperti itu,  Amirudin selaku  Koordinasi Aksi Bela Islam Balikpapan tak menyurutkan langkahnya untuk bergabung dengan umat islam lainnya di Jakarta tanggal 2 Desember nanti.

Amirudin mengatakan rencananya umat islam dari Balikpapan akan berangkat ke Jakarta dengan 10 Pesawat, dimana satu orang di kenakan biaya untuk tiket pesawat pulang pergi sebesar 2 juta rupiah. Sedangkan akomodasi konsumsi dan tempat tinggal di tanggung oleh Koordinator Aksi.

Beliau meminta umat islam Balikpapan jangan sampai ada yang berangkat  tanpa ada yang koordinir, karena dengan di koordinir ini insyaAllah bisa terpantau dengan teman – teman lainnya.

Aksi mereka ke jakarta tidak ada sedikit pun hubungannya dengan terorisme, ia menyebut aksi ini murni mengakomodir umat islam Balikpapan untuk membela agamanya.

Masa peserta aksi 2 Desember nanti , GNPF MUI memperkiraan akan hadir 3 juta masa dari seluruh daerah di Indonesia, GNPF dan Kepolisian sudah menyiapkan langkah – langkah dan teknis terkait dengan pelaksanan aksi tersebut.

Berita Terkait