Isi Surat Al Khaththath Dari Balik Penjara

0
isi surat alkhattath
Faadli zon saat menunjukan surat alkhattath di hadapan media

Sekjend Forum Umat Islam , Muhammad  Al Khaththath  menitipkan selembar kertas surat yang di tulis dari balik penjara. Surat itu di titipkan kepada wakil DPR RI, Fadli Zon saat berkesempatan menjenguk di Mako Brimob Kelapa Dua, Kota Depok.

Isi Surat Al Khaththath balik penjara tersebut di tujukan kepada umat islam jakarta yang besok akan melakukan Pilkada putaran kedua. Anggota DPR Fadli Zon mengunggah surat tersebut di akun twitter miliknya (18/4/17).

“Tadi ketika ke Mako Brimob, KH Khatath menitip selembar kertas. Ini pesan saya dari balik penjara, katanya.”

Pesan Isi Surat Al Khaththath  menghimbau kepada umat islam untuk memilih gubernur muslim dalam pilkada DKI , ” Dari dalam penjara ku ketuk pintu langit, di luar ketuklah pintu rumah dan pintu hati tiap muslim, pilih gubernur muslim” .

Isi Surat Al Khaththath

Al Khaththath  di tahan di Mako Brimob lantaran di tuduh melakukan makar beberapa waktu lalu sesaat sebelum aksi 313. Beberap tokoh telah menyerukan kepada Kepolisia untuk membebaskan Sekjend FUI ini.

Bahkan Ustadz Arifin Ilham bersedia menjadi jaminan untuk pembebasan Al Khaththath . Pernyataan itu di sampaikan ketika bertemu langsung dengan Presiden Jokowi beberapa hari lalu di Istana Negara.

Baca Juga : Bertemu Presiden Jokowi, Ustadz Arifin Sampaikan Ini

 

Advertisements

LEAVE A REPLY