Istri Jadi TKW, Suami Selingkuh, Rumah Mewah Ini Dihancurkan Sang Istri

 

Profesi sebagai TKI bagi wanita memiliki resiko yang besar dan tidak mudah, Apalagi yang sudah berkeluarga. mereka  harus jauh berpisah dengan keluarga yang di sayangi, Sehingga tak tahu apa yang di lakukan oleh pasangan kita.

Seperti yang di alami TKW asal Jawa Timur ini, Ketika jerih payahnya di negeri orang mencari nafkah untuk keluarga di kampung halaman harus di khianati oleh suaminya sendiri.

Suaminya selingkuh dengan wanita lain. Tidak cukup di situ rumah yang berada kampung yang di bangun dari hasil bekerja di negeri orang itu  di tempati sang suami dengan wanita lain.

Alhasil sang istri yang merasa di khianati memutuskan menghancurkan rumah megah yang di bangun dari hasil jerih payahnya sebagai TKW. Sang Istri yang di ceraikan seusai pulang setelah menjadi TKW memenangkan gugatan perceraian dan berhak atas rumah tersebut. Karena rumah tersebut di bangun di atas tanah mertua, Ia memutuskan merobohkan bangunan megah itu.

Kisah ini masih hangat dan  viral di media sosial, Mayoritas warganet mendukung aksi sang TKW tersebut meskipun ada juga yang menyayangkan dan menyarankan untuk menjualnya.

Berikut foto-foto yang menyebar di media sosial,

 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*