Jagoannya Kalah Quick Count, Pendukung Ahok ini Stress

0

pendukung Ahok Stress

Hitungan secara quick count Pilkada DKI memenangkan pasangan calon urut tiga, Anies-Sandi dengan prosentase Pasangan no urut 3 sebesar 57.56% sedangkan no urut dua 42.44%. Bahkan semua lembaga survei merilis hasil yang tidak jauh berbeda, memenangkan pasangan Anies Sandi.

Dalam dukung mendukung Jagoannya yang bertanding dalam sebuah Pilkada dan sejenisnya, kadang membuat seseorang terlalu fanatik yang berakibat melakukan tindakan yang di luar batas. Contohnya seperti yang di alami oleh pendukung  pasangan no urut 2 atau Ahok -Jarot.

Lantaran Jagoannya kalah dalam hitung cepat Pilkada DKI 2017, Seorang pria paruh baya pendukung Ahok-Jarot terlihat stress. Video tersebut di unggah dalam media sosial facebook, dalam video pria tersebut sedang terlentang sambil meracau meminta AHok di angkat menjadi Ketua KPK.

Pria tersebut menarik perhatian orang -orang yang di sekitarnya, hingga beberapa orang membangunkannya, pria tersebut masih meracau, meminta Ahok di angkat menjadi ketua KPK.

Pasangan no urut tiga, Anies -sandi secara quick count unggul di semua wilayah DKI. Sehingga hal ini membuat selisih prosentase hasil Quick Count sangat jauh.

Berita Terkait

Advertisements

LEAVE A REPLY