Subhanallah Kapolda Sumsel Ciumi Tangan Anak Difabel Yang Tetap Berjamaah di Masjid

Rendah hati dan sangat lembut kepada semua orang , itulah salah satu  sifat yang tergambar dari Kapolda Sumatera Selatan Drs.Umar Septono.SH,MH. Beliau tidak merasa canggung mencium tangan anak kecil penderita difabel yang tetap melangkahkan kakinya  berjamaah di Masjid.

Usai sholat Dzuhur berjamaah di Masjid ANNY MUJAHIDAH RASUNNAH Parang Tambung, Kapolda mendatangi bocah yang masih belia dengan keterbasan fisik yang ikut jamaah di masjid, setelah beberapa kali mencium anak tersebut kapolda menyampaikan beberapa kalimat kepada para jamaah yang masih mengerubungi keduanya.

Bapak anak ini kurang normal pak? Tapi saya yakin anak ini dihadapan Allah lebih tinggi dari saya , maka saya cium tangannya, Anak ini di hadapan Allah lebih tingggi dari Kapolda. Jangan sembarangan. ucap beliau di tengah para jamaah yang terdiam.

Para jamaah mengangguk memperhatikan dengan seksama. Pemandangan dari seorang pemimpin yang jarang di temui di tengah kehidupan bermasyarakat dan bernegara.

Mana mau seseorang yang mempunyai kedudukan tinggi memperhatikan bocah yang masih belia yang merupakan tindakan tak penting untuk beberapa orang, kalau bukan lantaran rasa iman di dalam hati.

Bagaimana kejadiannya simak video berikut:

 

A post shared by NDOROBEII (@ndorobeii) on

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*