Klasemen Sementara Setelah MotoGP Catalunya 2017

Rider Ducati andrea Dovisiozo keluar sebagai juara MotoGP Catalunya 2017. Dovi memberi perlawanan hebat kepada peraih pole position rider Repsol Honda Dani Pedrosa.

Mengawali balapan dari posisi ke tujuh atau grid ketiga Dovi langsung melesat di barisan depan. Posisinya naik keurutan 4 pada saat balapan memasuki lap kedua, sedangkan di barisan depan berurutan di isi oleh Lorenzo, Marquez dan Pedrosa.

Memasuki lap ke enam Marquez memimpin di ikuti pedrosa dan Dovi. Hanya 2 lap Marquez memimpin posisinya di ambil alih Pedrosa tepatnya pada lap ke delapan.

Marquez kedodoran hingga Dovi berhasil menyalipnya untuk posisi kedua. mulai lap delapan Posisi barisan depan berubah, Dani Dovi dan Marquez.

Selam delapan lap Dani memimpin balapan di bayang-bayangi Dovi dan Marquez , ketiganya terpaut jarak yang cukup dekat. Memasuki Lap ke 17 Dovi sukses overtake Dani untuk posisi pertama. Satu lap berikutnya Marquez menyalip Dani tepatnya di lap 18 . Hingga balapan selesai barisan depan posisi rider tidak berubah.

Sedangkan vinales pemuncak klasemen sementara hanya mampu finish di posisi ke sepuluh lebih buruk dari the Doctor yang berada di urutan ke delapan.

Klasemen World Champion

Race selesai , Dovi podium pertama di ikuti Marquez dan Pedrosa, Klasemen sementara masih di pegang Vinales  dengan point klasemen 111 point di ikuti Dovisiozo 104 point Marquez 88 point dan Pedrosa. 84 point

Klasemen Sementara Setelah MotoGP Catalunya 2017

Klasemen Sementara Setelah MotoGP Catalunya 2017

 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*