Komentar Cerdas dari Non Muslim Terkait Ceramah Habib Rizieq

0

Salah satu pengguna facebook ikut memberikan komentar terkait ceramah Habib Rizieq yang di laporkan oleh Persatuan Mahasiswa Kristen Republik Indonesia PMKRI, Pengguna facebook yang di ketahui bernama Cuifen Chow yang kebetulan juga beragama nasrani memandang bahwa ceramah habib Rizieq di depan para jamaahnya tidak ada yang salah.

Cuifen Chow menilai Habib Rizieq tidak menghina agama kristen, apa yang di sampaikan pada ceramahnya adalah isi dari kitab suci umat islam. Dan itu di sampaikan di komunitas muslim bukan di tempat dan forum umum. Jadi tak ada umat lain yang tersakiti.

Cuifen menambahkan, dengan membandingkan isi kitab sucinya yang berseberangan dengan islam , jika demikian nanti bakal ada umat islam yang melaporkan rame -rame ke Polisi karena isi dan dogma dalam ajaran kristen ada beberapa yang berseberangan dengan kitab umat Islam.

Baca juga :

Seperti yang di beritakan Habib Rizieq di laporkan ke Polisi karena ceramahnya di hadapan umat islam di nilai menyakiti umat Kristen. Berbekal video yang berisi pengajian Habib Rizieq yang menyebut Tuhan tidak beranak, Mahasiswa dari Persatuan Mahasiswa Kristen Republik Indonesia ( PMKRI) melaporkan kep Polisi (26/12/16).

cuifen-chow

Berita Terkait

Advertisements
BAGIKAN