Lagi Marquez Terkencang Latihan Bebas Ketiga MotoGP Aragon 2017

The baby allien semakin menggila, pada kesempatan free practice ketiga Marquez menempati urutan pertama sebagai rider tercepat. Catatan waktu semakin tajam di banding dengan dua latihan bebas sebelumnya. Pada kesempatan ini Marquez menorehkan waktu 1’48.252 detik. Catatan waktu tersebut bertahan hingga sesi latihan bebas ketiga berakhir.

Posisi kedua di tempati rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales. Kondisi lintasan kering berbuah manis untuknya, Berbeda dengan free practice sebelumnya yang sempat terpuruk di posisi 17 dan 20 pada wet race, di latihan bebas ketiga Aragon  rider dengan julukan Top Gun mampu memperbaiki  catatan laptime, 1’48.562 detik. Sedangkan Rossi menempati posisi ke 10. Dengan kondisi kaki cidera Rossi berhasil masuk ke Q2 tanpa harus turun lagi ke Sesi kualfikasi pertama Q1,

Hasil kurang bagus di raih oleh rider Ducati Jorge Lorenzo, Ia tercecer dari sepuluh besar pada latihan bebas ketiga MotoGP Aragon 2017. Padahal Lorenzo mempunyai rekor yang apik di Aragon dengan dua kali kemenangan, pada saat berkostum Yamaha, Kondisi ini akan membuat lorenzo harus berjibaku di Kualifikasi pertama untuk memperbaiki posisi pada saat race nanti.

Berikut sepuluh rider yang lolos ke Q2 kualifikasi kedua:

  1. Marc Marquez
  2. Maverick Vinales
  3. Dani Pedrosa
  4. Alvaro Bautista
  5. Mika Kallio
  6. Andrea Dovizioso
  7. ALeix Espargaro
  8. Cal Crutchlow
  9. Andrea Iannone
  10. Valentino Rossi

Berita Terkait

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*