Lorenzo Raih Pole Position MotoGP Valencia 2016

lorenzo_pole_motgp_valencia

Rider Yamaha Movistar Jorge Lorenzo raih hasil cemerlang pada sesi kualifikasi MotoGP Valencia 2016. raih pole position Lorenzo menorehkan laptime 1.29.401 detik, atau lap terakhir pada sesi kualifikasi kedua. Sehingga race besok lorenzo akan memulai start dari posisi terdepan. Musim ini adalah musim terakhir bersama pabrikan Garputala, karena musim depan dia akan membalap bersama motor Ducati.

Sedangkan posisi kedua di tempati Juara Dunia Musim ini, Marc Marquez. Dengan menorehkan waktu terbaiknya pada 1.29.741 detik.

Dua Seri sebelumnya Marquez tidak bisa meraih point maksimal lantaran crash atau jatuh, Untungnya juara dunia sudah di amankan di seri sebelumnya. Marquez, bulan oktober kemarin sempat berkunjung ke tanah air untuk promosi produk motor sport Honda CBR250RR dan merayakan juara dunianya , yang juga di hadiri para fan tanah air . selain itu di valencia besok tentu Marc akan merayakan titel Championship musim ini.

Sedangkan start dari posisi ketiga ada Valentino Rossi dengan torehan waktu 1.30.128 detik, Rossi yang pada latihan bebas sebelumnya kurang nyaman dengan motornya, namun pada sesi kualifikasi the doctor  berhasil mengamankan barisan depan. seru keknya.. adu salip akan terjadi digrid pertama.

Di Valencia, Rider Repsol Honda yang baru sembuh dari cidera akan turun di lintasan. Pedrosa sudah  di nyatakan fit dan telah mengikuti rangkian latihan bebas serta kualifikasi. Dani akan start dari posisi kedelapan.

Berikut ini hasil lengkap kualifikasi kedua MotoGP Seri Valencia

hasil_kualifikasi_motogp_valencia_2016

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*