Marc Marquez : Assen Adalah Sirkuit Yang Sulit Bagi Kami

Latihan bebas Assen
@marcmarquez

Rider Repsol Honda Marc Marquez tampil kurang bagus pada sesi latihan bebas pertama di Jumat sore. Ia terlempar dari posisi sepuluh besar pada sesi Free Practice 1, Namun beruntung kondisi ini tak berlanjut, pada latihan bebas selanjutnya. Buktinya Marquez kemudian nangkring keposisi ketiga tercepat.

Marquez mengaku senang telah terjadi peningkatan kecepatan atau Improvement saat turun pada latihan bebas kedua. Menurutnya Assen bukanlah sirkuit tipe motor  Honda, Sirkuit ini lebih cocok untuk motor Yamaha. Juara dunia lima kali ini mengaku masih banyak perbaikan yang harus di lakukan untuk menghadapi race pada hari minggu nanti.

Marc Marquez, P3: “Assen selalu sirkuit yang rumit bagi kami, terutama karena motor kami cukup stabil di tikungan cepat, tapi kami sedang bekerja untuk mencoba dan menemukan setup dasar yang baik. Kami ditingkatkan dari FP1 ke FP2, jadi saya senang untuk perbaikan ini, tapi kami masih harus bekerja karena semua pengendara Yamaha – terutama Viñales – sangat kuat di sini, jadi kita akan melihat ke depan besok. Kita akan melihat cuaca apa dan kondisi apa yang kita miliki, tetapi kita akan mencoba untuk melakukan 100%.” di kutip dari motogp.com

Sesi latihan bebas Assen 3 dan 4 akan di gelar pada hari Sabtu dan Race akan berlangsung pada Minggu

 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*