Marquez Sapu Bersih Latihan Bebas 1 sampai 3 MotoGP Catalunya

Marquez Sapu Bersih Latihan Bebas 1 sampai 3 MotoGP Catalunya
Foto : twitter Honda Repsol Club

Rider Repsol Honda Marc Marquez sapu bersih rangkaian latihan bebas 1 sampai 3. Balapan di kandang Marquez tak terbendung. Sejak latihan bebas pertama di gelar rider dengan julukan baby alien menempati posisi pertama.

Marquez menorehkan waktu tercepat di angka 1’44.178 detik, unggul 0.1 detik dari rekan satu teamnya Dani Pedrosa. Dua Repsol Honda menguasai latihan bebas ketiga yang berlangsung pada pukul 09:55 waktu setempat. Keduanya melakukan 18 putaran, waktu tercepat di bukukan pada lap ke 16.

Sebelumnya Marquez sempat mengalami Crash ketika baru melakukan putaran selama tiga lap. Namun kondisi rider dari team Repsol Honda ini tetap OK hingga ia melanjutkan percobaan berikutnya.

Sedangkan pemimpin Klasemen sementara , Maverick Vinales hanya bisa  berada di posisi ke tiga belas. Namun begitu yang menjadi perhatian adalah gap waktu dengan posisi tercepat pertama hanya terpaut 0.7 detik. Vinales menorehkan waktu 1’44.889 detik.

Rossi meraih hasil lebih buruk ,The Doctor menempati urutan ke lima belas pada latihan bebas ketiga dengan torehan waktu 1’45.053 detik.

Berikut hasil lengkap dari latihan bebas MotoGP Catalunya Spanyol 2017

Berita Terkait

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Starting Grid MotoGP Catalunya 2017 - paktiga.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*