Minjem Duit 300 Ribu Nggak Dibayar, Ijazah Peminjam Dibakar

Seorang netizen mengungkapkan kemarahan dan kekesalannya lantaran kasus hutang piutang. Bahkan dengan terang – terangan ia membakar ijasah si peminjam uang.┬áHal itu di lakukan karena tidak ada i’tikad baik dari si peminjam untuk membayar hutangnya.

Si peminjam yang telah berhutang 300 ribu, merasa cuek dan beberapa kali tidak merespon ketiga hutang itu di tagih.

Minjem duit melas-melas, minta tolong baik-baik di group share..udah ditolongin ga tau diri, bilang satu minggu sekarang udah sampai dua bulan, ditagih dicuekin, di whatsapp ga baca pura-pura ga lihat padahal setiap saat buka whatsapp, diancem bakal gw bakar ga di ladeninya..

ni akhirnya gue buktiin.. gpp deh hilang 300ribu.. manusia nggak tahu terimaksih udah di tolongin ijasahnya gua bakar. tulis netizen pemberi hutang

Model orang kayak gini banyak ya.. kalau lagi butuh melas-melas, setelahnya lupa.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*