Motor Trail 150 Honda di Jual 30 Jutaan

Tak lama lagi Honda akan meluncurkan produk terbaru untuk motor trail kelas 150 cc. Motor penggaruk tanah atau trail ini purwa rupanya telah majang di event pameran otomotif beberapa waktu lalu. Dan cukup menyedot perhatian pengunjung. Saat  ini satu-satunya produsen yang bermain untuk segmen ini di kancah lokal adalah kawasaki. dan Peminatnya cukup banyak.

Jika Kawasaki menjual untuk KLX 150 dengan harga 28.8 Jutaan hingga 34 juta untuk kelas SE Extrem, lantas berapa harga motor trail 150 Honda yang akan di jual kepasar. Brand kawasaki untuk kelas Sport saat ini telah mengakar kuat membentuk image di masyarakat.

Sebut saja untuk Ninja, merk yang satu sudah sangat melegenda, i walau ada tekanan dari kompetitor dari Yamaha dan Honda, Namun penjualan masih tetap unggul.

Di lansir dari Otomania.com bandrol untuk motor trail 150 honda akan di lepas kepasar di rentang harga 30 jutaan. Info valid ini di dapat dari beberapa diler penjualan Honda

“Harga produk tersebut akan berkisar Rp 33 juta sampai Rp 35 juta,” Kata salah satu diler yang di sambangi oleh otomania

Harga tersebut tentu tidak terpaut jauh dengan produk Kawasaki untuk segmen yang sama. Menurut honda harga itu terwujud lantaran semua part menggunakan komponen lokal. Namun R&D di lakukan di dua negara Jepang dan Indonesia.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*