Muhammadiyah Surabaya Resmi Luncurkan Roti “Maida”

peluncuran-roti-maida
Sekjend MUI Pusat Ustad Zaitun Rasmin meresmikan roti Maida

Setelah sebelumnya menyerukan boikot produk Sari Roti oleh Muhammadiyah kepada seluruh cabang dari pusat kepada hingga daerah. Hari ini Muhammadiyah secara resmi meluncurkan produk roti “Maida”.

Dalam peluncuran ini PDM Surabaya mengundang MUI yang di wakili oleh Ustadz Zaitun Rasmin untuk meresmikan acara launching Roti Maida .

Di lansir dari sangpencerah.com, kegiatan ini berlangsung di halaman masjid Jenderal Sudirman, Kota Surabaya yang di hadiri oleh ribuan jamaah. Tujuan dari peluncuran Roti maida ini untuk membangkitkan ekonomi dan memberdayakan umat.

Dalam launching ini juga dilakukan penandatanganan saham 51 % oleh PDM Surabaya. Ketua PDM menyampaikan dalam sambutannya bahwa tagline Surabaya Siap Sociopreneur dan Pendidikan perlahan tapi tapi pasti akan terwujud.

Dalam komentar tertulis Ustadz Zaitun Rasmin merasa bangga dengan langkah Muhammadiyah Surabaya “Subhanallah, suatu usaha yang luar biasa. Semoga penuh berkah dan memberikan manfaat untuk umat, ucapnya”

Selain itu Wakil Sekjend  MUI Pusat Ustadz Zaitun Rasmin di berikan Surban dari PDM Surabaya, sebagai tanda dan simbol kebangkitan umat islam dan awal gerakan baru untuk meningkatkan sholat shubuh berjamaah di masjid.

Berita Terkait

Advertisements