Nokia DC1, Tablet Nokia Dengan Android Akan Di Luncurkan

nokia-n1-41

Setelah gagal berkolaborasi dengan Microsoft menghadirkan smartphone di pasaran. Nokia mencoba peruntungan kembali dengan menggunakan OS Android di produk handset Nokia. Di perkirakan Nokia akan segera merilis handset terbaru paling lambat akhir tahun ini. Handset ini berupa Tablet dengan sistem operasi android. Rumor ini di perkuat dengan beredarnya hasil benchmark dari Tablet tersebut.

Spesifikasi Tablet Nokia Android DC1

Dari hasil bencmark untuk handset ini di ketahui, Tablet ini menggunakan OS android terbaru, Nougat atau android 7.0, dengan luas layar 13.8 inch, yang berkemampuan full hd dan resolusi 1920 X 1080. Selain itu spesifikasi lainnya, Dapur pacu Nokia Android DC1 menggunakan prosessor Octacore 1.4 GHz Qualcomm Snapdragon 430.

Tablet ini menggunakan kapasitas RAM 3GB dan menggunakan sistem penyimpanan internal sebesar 16 GB. Untuk kemampuan kamera Nokia DC1 mempunyai kapasitas 8 megapixel di kamera depan. Sedangkan kamera belakang mempunyai kapasitas 16 megapixel. Tablet ini juga telah mendukung slot simcard. sehingga bisa di gunakan berkomunikasi.

Tablet Nokia DC1

Di eranya Nokia adalah penguasa pasar ponsel dunia. Produk laris manis di pasaran, di gemari semua kalangan. Namun sejak kemunculan Android, pamor Nokia semakin turun, alih-alih mengadopsi sistem tersebut. Nokia justru antipati dengan OS android. Sehingga merekapun tumbang dan bangkrut pabriknya di jual, semua karyawan di PHK.

Baru akhir-akhir ini Nokia ingin mencoba, kembali memproduksi handset dengan OS android. lantas bagaimana respon pasar nanti? kita  tunggu saja..

Source: Geeky-Gadget

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.