Pemilik PO Bus Haryanto Kepada Polisi : Kamu Mau Bakar Bis Saya di Jalan Nggak Papa silahkan

po-haryanto-kesal

Pemilik PO Bus Haryanto mengaku kesal dengan sikap kepolisian yang menurutnya tidak bisa di percaya. Sikap ini muncul lantaran pihak polisi yang mempersulit perusahaan operasi armada Bus tersebut untuk mengangkut masa peserta aksi yang akan ke Jakarta.

Pasalnya maklumat pencabutan larangan bagi armada PO Bus sudah di cabut. Namun fakta di lapangan pihak kepolisian masih melarang dan mempersulit mereka untuk mengangkut masa peserta aksi istighosah di aksi 2 Desember nanti.

Kekesalan ini ia tumpahkan di akun facebooknya

“Kapolri ini konyol apa gimana,,kemarin di TV bilang dah cabut larangan bis yang bawa istighosah akbar 212?? kok masih ada polres telpon -telpon ke kantor buat larang bis jalan?? ada beberapa rekan kasih kabar di jalan bis -bis mereka juga di razia.. Wkwowkwowk susah emang orang kalo di jidatnya dah ada stempel munafiq — beberapa armada saya yang bawa jam;aah tetap akan jalan.. kamu mau bakar bis saya di jalan juga silahkan.. saya lebih baik ga punya apa apa dari pada harus jadi musuh Tuhan.

Dalam sebuah testimoni pelanggan yang pernah menggunakan jasa angkutan PO Haryanto ini , memang pada saat  perjalanan antar propinsi, Kru sopir sangat memperhatikan para penumpang khususnya ketika waktu shubuh, Jika kedapatan laporan bahwa sopir tidak memberikan kesempatan penumpangnya untuk berhenti sholat shubuh. maka Management PO Haryanto tidak akan memberikan Insentif dan gaji  dari perjalanan saat itu.

Berita Terkait

Advertisements