Pemilik PO Bus Haryanto, Rian Mahendra di Laporkan ke Polisi

rian-mahendra
ilustrasi

Tersiar kabar dari beberapa media bahwa pemilik bus PO Haryanto di laporkan ke polisi. Laporan ini terkait status facebooknya beberapa hari lalu yang di anggap telah menghina Kapolri. Sebagai pelapor dalam laporan ini sejumlah orang yang mengatasnamakan  sebagai kelompok masyarakat.

Beberapa hari lalu Rian Mahendra mengkritik Kapolri berkaitan dengan larangan mengangkut masa peserta aksi 2 Desember ke Jakarta,

“Kapolri ini konyol apa gimana.. kemarin di TV bilang dah cabut larangan bis yg bawa masa istighosah akbar 2 12?? Kok masih ada Polres telp2 kekantor buat larang bis jalan??” tulis Rian Mahendra di akun Facebook pribadinya, Rabu (30/11/2016).

“Beberapa armada saya yg bawa jama’ah tetap akan jalan, kamu mau bakar bis saya dijalan juga silahkan” tantang Rian Lebih lanjut Rian mengungkapkan bahwa dirinya lebih baik tidak mempunyai apa-apa daripada menjadi musuh Tuhan. “lebih baik ga punya apa2 dr pada harus jd musuh Tuhan”

Hal ini mendapat dukungan dari berbagai kalangan umat islam, ada yang kagum dan salut atas sikapnya bahkan, beberapa netizen mendoakan agar semakin di limpahkan rezeki kepada pemilik PO Haryanto tersebut.

sumber :suaranews

Advertisements