Kreatif, Pencari Kerja Promosikan Diri Di Jembatan Penyeberangan Orang

Gambar: tribunews/twitter @cabbyjoey

Mungkin ide ini bisa anda tiru dan praktekan  bagi anda yang masih mencari pekerjaan. karena jurus ini ternyata efektif untuk beberapa orang. Namanya Asrori tanpa rasa canggung dan gengsi, ia mempromosikan data dirinya di Jembatan Penyeberangan Orang.

Asrori sempat viral menjadi perbincangan netizen setelah fotonya tersebar di media sosial beberapa hari lalu.

Dalam foto yang beredar Asrori memegang kertas dengan bingkai warna hitam. Kalimat yang tertulis dalam kertas itu menyatakan bahwa dirinya sedang membutuhkan pekerjaan.

Pada kertas lainnya Asrori menuliskan secara singkat data diri atau CV tentang dirinya. Foto ini di unggah oleh pengguna twitter @cabbyjoey pada 9 juli 2017 tepatnya di Jembatan penyeberangan orang (JPO) Grogol.

Dalam twitternya cabbyjoey juga menambahkan no kontak telepon Asrori. Agar siapa saja yang ingin membantu memberi pekerjaan bisa menghubungi langsung yang bersangkutan.

Sebenarnya Asrori saat ini masih bekerja di bidang saham, namun karena sudah beberapa bulan tidak ada klien. Ia memutuskan untuk mencari pekerjaan sampingan demi menutupi kebutuhan hidup sehari hari.

Upayanya tidak sia-sia, apa yang ia lakukan telah membuahkan hasil. Menurut pengakuannya telah banyak orang yang menawarkan pekerjaan kepadanya

“Sudah banyak sih, kan kebanyakan yang menawarkan itu yang full time, nah aku mau coba yang part time dulu,” kata Asrofi seperti di kutip dari tribunnews.

Gimana sob.. bisa di coba bagi anda yang masih ngganggur.. :), yang penting jangan gengsi dan malu.

 

 

Berita Terkait

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*