Permintaan Maaf Marquez di Tolak Rossi

Insident tabrakan yang melibatkan dua bintang Motogp terjadi lagi di sirkuit Termas de Rio Hondo. Insident tersebut di mulai ketika Marc Marquez menabrak Rossi di tikungan.Mengutip komentator dari motogp sebenarnya tidak ada celah yang bisa digunakan Marquez untuk mengovertake, namun karena Marquez terlalu memaksa, Kontak kedua rider tak bisa di hindarkan hingga menyebabkan Rossi tersungkur ke gravel.

Marquez sebelumnya beberapa kali terlibat insiden dengan rider lain yang semuanya jika di runut berawal dari kegagalan motornya saat akan menjalani start. Hingga kemudian ia di hukum masuk ke Pitlane. Menyadari posisinya di barisan belakang,lap demi lap Marquez memperbaiki posisinya dengan gaya rider yang sangat agresive.

Celakanya insiden yang paling parah adalah dengan Rossi, Marquez menabrak motor Rossi yang menyebabkan pembalap itu terjatuh. Hingga kemudian posisi ke lima Marquez yang sudah di raih dengan susah payah di akhir race kembali dianulir karena pinalty 30 detik oleh race direction.

Akibat insiden itu segenap kru dan team mekanik rossi terlihat sangat kesal. Marquez yang mendatangi Rossi usai race di tolak mentah-mentah oleh sahabat rossi Ucio. Simak video berikut

 

 

 

Berita Terkait

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*