Pertamina Lubricants Berikan Asuransi BPJS Kepada Para Mekanik

Pertamina Lubricants bekerjasama dengan BPJS Kesehatan meluncurkan program Asuransi Mekanik BPJS Kesehatan. Program ini di berikan kepada para mekanik yang merupakan ujung tombak penjualan perusahaan, Mereka para mekanik juga dekat dengan para konsumen.

Hal senada di sampaikan oleh Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants Arya Dwi Paramita ,Mekanik adalah ujung tombak penjualan dan mereka benar-benar dekat dengan konsumen dan masyarakat, Oleh karena itu dibutuhkan mekanik yang sadar sehat, karena dari hasil pengamatan masih banyak dari mekanik yang belum memiliki asuransi kesehatan. Sedangkan asuransi kesehatan merupakan hal yang penting dewasa ini, utamanya untuk mendukung produktivitas para mekanik,”

Sedangkan BPJS ini akan di berikan kepada para mekanik yang berprestasi beserta dengan keluarganya selama periode 1 tahun. Jumlah BPJS yang akan di berikan sebanyak 280 peserta di bagi menjadi sales region III sebanyak 200 orang dan Sales Region IV sebanyak 80 orang.

280 mekanik ini merupakan mekanik yang bekerja di bengkel owned -channel Pertamina seperti Olimart, Bengkel Enduro dan Enduro Express.

PT Pertamina Lubricants berencana memberikan BPJS ini kepada 1.000 mekanik sampai dengan akhir tahun di seluruh Indonesia.

“Penjualan pelumas Pertamina tidak lepas dari mekanik sebagai influencer. Pemberian BPJS kesehatan ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap mekanik yang sudah berkontribusi besar melalui komitmen mereka melayani pelanggan.” pungkas Arya

sumber:detik

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*