Peserta Aksi Jalan Kaki Dari Ciamis Sudah Sudah Tiba di Bandung

aksi-jalan-kaki-ciamis-jakarta
peserta aksi yang sedang istirahat di Nagrek . sumber Hidayatullah

Rombongan peserta aksi jalan kaki dari Ciamis – Jakarta malam tadi sudah tiba di Nagrek. Mereka berisitrahat setelah melakukan perjalan selama 17 jam. Ratusan peserta aksi yang terdiri dari para santri, aktivis islam, pelajar yang di kawal Habaib dan Ulama, tiba di Rest Area Kampung Nagreg, Jalan Raya Nagreg KM 34, Nagrog, Cicalengka, Bandung, Jawa Barat pada pukul 23.00 dini hari. Sesampai di sini, mereka beristirahat.

Dilansir dari situs Hidayatullah, Haji Titing , salah satu peserta aksi mengungkapkan, “Kami mulai jam 06.00 pagi dari perbatasan Tasik-Ciamis dan baru sampai di Kampung Nagreg pukul 23.00,”

Beliau menambahkan sebagian santriwati dan peserta aksi sudah di pulangkan terlebih dahulu ke rumah masing – masing.

Menurut Haji Titing sambutan paling meriah adalah ketika rombongan aksi sampai di daerah Malangbong , Garut, Jawa Barat “Kami tadi sempat beristirahat sekitar satu jam di Malangbong. Di sana sambutannya sangat meriah. Warga turun ke jalan membagikan air dan makanan. Di sepanjang jalan orang menyambut kita,

Hari ini perjalanan akan di lanjutkan via Bandung ke Jakarta , menurut informasi yang beredar Gubernur Jawa Barat akan menyambut mereka, seperti yang di ungkapkan oleh Haji Titing, “Kabarnya, Gubernur Aher Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) juga akan menyambut di Masjid Pusdai. Tapi lihat saja besok,” tukas dia.

Berita Terkait

Advertisements